Pendukung JOS-ASLi Cari 1000 simptisan

Franky Lelengboto,ST ketua Tim Sukses JOS-ASLI

Franky Lelengboto,ST ketua Tim Sukses JOS-ASLI

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat dan gerindra John Sumual dan Anne Langi,ternyata mulai mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Pemiliha Kepala Daerah(Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan pada 9 Desember 2015.

Ketua Tim Sukses JOS-ASLI Frangky Lelengboto,ST,kepada media ini,membenarkan adanya dukungan yang kuat dari simpatisan serta pendukung untuk memenangkan JOS ASLI.

“Ya, kami saat ini sementara mencari simpatisan untuk memenangkan kedua pasangan ini dalam Pilkada pada 9 Desember,”kata Frangky.

Untuk mencari dukungan oleh masyarakat kepada pasangan calon ini,menurut Lelengboto, ada trik yang mereka gunakan,yakni 1000 pendukung JOS ASLI, mencari 1000 simptasian.

“Kami memang memiliki trik untuk memenangkan kedua pasangan calon ini.Memang kedua Paslon ini tidak mengetahui trik yang kami gunakan,”ungkap Lelengboto.

Dikatakan lagi wakil ketua DPRD Minsel ini,bahwa untuk tiga orang bisa menggerakan 1000 orang hanya dengan semangat,kesantunan dan motivasi yang kuat.

“Bahwa upaya kita hanya terus memahami dan member pencerahan,bahwa semua ada yang mengatur banyak berkata.Kekuatan kami hanya bermodal semangat dan berkomitmen untuk tetap santun dan sering tektis ketika badai hebat,”kata Lelengboto.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.