Masa EMAS Banjiri Lapangan Babe Palar

Kampanya UMUM pasangan calon (paslon) Walikota / Wakil Walikota nomor urut 2 Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) / Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Kampanya UMUM pasangan calon (paslon) Walikota / Wakil Walikota nomor urut 2 Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) / Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

TOMOHON, SuaraSulutNews.co.id–Kampanya UMUM pasangan calon (paslon) Walikota / Wakil Walikota nomor urut 2 Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) / Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Rabu (04/11) disambut hangat Ribuan masa pendukung (EMAS) julukan JFE/SAS.

Ribuan masa sejak pukul 2 siang sudah memadati Stadion Babe Palar Walian Tomohon, untuk mengikuti kampanye rapat umum terbuka sebagaimana jadwal yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tomohon.

Secara bergantian sebanyak 6 orator melakukan Orasi kampanye dengan semangat tinggi mengajak pendukung Emas untuk bersatu memenangkan Pasangan Emas pada pemilihan 9 desrmber nanti, yang di awali oleh Mantan Bupati Minahasa J.O Bolang sebagai orator pertama, dan selaku tim pemenang
Bolang pun sepakat untuk memenangkan pertarungan Pilwako Tomohon 2015-2020. “Dihapan Pasangan calon dan sama pendukung Emas, bolang berjeyakinan Emas
dapat membawah masyarakat Tomohon lebih baik lagi dan lagi,” ujarnya.

Dalam kampanye ini pula Emas dikawal sejumlah Relawan di antaranya Garda Emas, Generasi Emas, Barisan Emas dan ralawan lainnya.

Kampanye ini pula menghadirkan sejumlah mantan bupati di antaranya .antan bupati sangihe Winsulangi Salindeho , mantan Bupati Minahasa JO Bolang dan Freeke Runtu yangbsaat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD sulut, selain itu hadir juga mantan ketua DPRD sulut Pdt Meiva Salindeho lintang anggota DPRD Inggrit Sondak serta Ketua DPRD kota Tomohon Miky J Wenur dab sejumlah petinggi partai golkar baik sulut maupun kota tomohon.

Sementara itu Orasi Kampanye juav di sampaikan Ketua DPD PG Sulut Vreeke Runtu, dalam orasinya Vreeke mengajak agar kebersamaan pendukung sepenuhnya terjaga dan hatus bersatu memenangkan Emas di Pilwako Tomohon 9 Desember mendatang.” Ujar Runtu yang di sambut hangat masa pendukung.
Mengakhiri kampanye umum EMAS, JFE / SAS membawakan dua lagu berturut turut untuk menghibur ribuan masa yang setia hingga akhir kampanye. (Jems moring)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.