Bupati Makagansa Pimpin Raker SKPD

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa ,MsiTAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R.Makagansa MSi, Senin (09/11) memimpin rapat kerja (Raker) lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Rapat tersebut digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati dengan menghadirkan peserta pejabat
eselon II dan eselon III serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Bupati mengatakan, pelaksanaan raker merupakan agenda kerja menjelang akhir tahun dalam rangka menyamakan persepsi terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan serta kendala yang dihadapi, termasuk dicari solusi untuk suksesnya target pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk fokus pada pencapaian program kerja serta disiplin kerja.

”Setelah rapat kerja ini, saya minta masing-masing SKPD langsung menindak lanjuti hal-hal yang harus diperbaiki, termasuk memaksimalkan pencapaian program kerja, sehingga ketika kita memasuki tahun anggaran baru semuanya sudah tunta,”tegas Bupati.

Sementara dalam raker yang berlangsung sehari itu, Sekda Edwin Roring SE,ME juga turut hadir mendampingi Bupati, sekaligus bertindak selaku moderator. Roring membuka kesempatan bagi para pejabat untuk melontarkan pertanyaan  maupun masukkan serta kendala yang dihadapi untuk diperoleh solusinya.

Usai raker, bupati bersama sekda juga langsung menggelar rapat khusus bersama para camat di rumah jabatan bupati. Rapat tersebut terkait tindak lanjut  serta persiapan raker bupati yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan.(fb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.