Jokowi Himbau Warga KORPRI Netral Pada Pilkada

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Propinsi Sulut 2015, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghimbau warga Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) berikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Hal ini disampaikan Jokowi lewat sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R. Makagansa MSi pada pelaksanaan upacara bendera HUT KORPRI ke 44 di lapangan Gelora Santiago Tahuna, Senin (30/11) kemarin.

”Jajaran KORPRI harus tetap fokus pada tugas dan fungsinya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ungkapnya.

Lewat sambutannya yang lain, Jokowi juga mengajak warga KORPRI terus meningkatkan kinerja serta mendorong eksistensi sekaligus mempekuat energi yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.

”Kita telah memasuki era baru, era persaingan yang bukan lagi antar daerah, antar kota ataupun antar provinsi, tetapi sudah memasuki persaingan antar negara. Untuk itu mari kita tingkatkan kinerja kita, mempersiapkan diri guna memasuki persaingan kedepan,”kata Jokwi.

Pada upacara tersebut, Bupati Makagansa bertindak selaku pembina upacara, dan untuk peserta upacara berasal dari kalangan PNS dilingkup Pemkab Sangihe.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.