Tetty : Ayo Kita Suksekan Pilkada 9 Desember

Bupati Tetty Ayo Kita Suksekan Pilkada 9 Desember


Bupati Tetty Ayo Kita Suksekan Pilkada 9 Desember

AMURANG,Suarasulutnews.co.id- Seruan hangat dan pemersatu kuluar dari mulut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE saat memimpin apel kerja di jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Senin (7/12) di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel. Tetty sapaan familiar Bupati Minsel, mengingatkan untuk seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di Minsel untuk tetap mengedepankan asas netralitas dalam pesta demokrasi Pilkada Minsel 9 Desember mendatang.

“Saya ingatkan agar PNS tetap harus netral. Aturan sudah mengatur bahwa PNS atau ASN harus netral dan tidak boleh terkontambinasi dengan Politik,” tegas tegas anak tertua Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, SE.

Paruntu yang juga sebagai calon Bupati Minsel periode 2015-2020 ini memintah agar para PNS untuk menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak di Indonesia termasuk di Minsel. Karena, daerah yang sukses menggelar Pilkada akan mendapat penghargaan. Oleh sebab itu, mari kita bahu membahu untuk sukseskan agenda nasional ini. Terlebih tambah Paruntu, para PNS dan seluruh warga Minsel untuk mengentikan aksi tidak terpuji seperti kampaye gelap dengan cara melakukan fitnah kepada salah satu calon.
“Stop kampaye gelap, stop saling fitnah yang bisa menjurus pada perpecahan,” ungkap Paruntu.

Bahkan Tetty sapaan akrab Bupai Minsel ini, mengaku telah mengendus ada oknum PNS yang menyebarkan fitnah dengan cara menyebarkan selebaran-selebaran kepada public terhadap satu calon.

“Minimal kalau anda tidak bisa mendukung calon yang lain, janganlah anda menjatuhkannya dengan cara yang tidak baik,” pintahnya.
Karena kita semua diajar untuk saling mengasihi bukan bermusuhan. Mari kita jaga dan kawal perdamaian di Minsel. Jangan hanya karna Pilkada kita tercerai-berai. Tujuan kita bersama sukseskan Pilkada Minsel dengan damai. Sukseskan Pikada Minsel yang berwibawa,” tegas Eugenia saat memberikan amanat kepada para PNS di apel kerja.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.