MMS Ucapkan Selamat,PAKAR Rahi Kemenangan Pilkada Minsel 2015.

Christiany Euginia Paruntu(CEP dan Marlina Moha Siahaan (MMS)

Christiany Euginia Paruntu(CEP dan Marlina Moha Siahaan (MMS)

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pasangan Christiany Euginia Paruntu-Frangky Donny Wongkar(PAKAR) mendapatkan suara terbanyak hasil perolehan dari beberapa saksi yang mengirimkan data melalui SMS kepada tim Pemenangan PAKAR,maka sudah pasti Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015 dimenangkan oleh Christiany Euginia Paruntu-Frangky Donny Wongkar(PAKAR),walaupun belum ada tahapan berikutnya yakni dari pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Minsel yang akan memastikan bahwa pasangan calon Christiany Euginia Paruntu-Frangky Donny Wongkar(PAKAR) sudah menjadi pemenang Pilkada Minsel tahun 2015.

Marlina Moha Siahaan(MMS) anggota DPR Propinsi Sulawesi Utara langsung turun ke Minsel hanya untuk mengucapkan kepada Christiany Euginia Paruntu-Frangky Donny Wongkar(PAKAR),yang sudah memenangkan Pilkada Minsel.

“Selamt ya Ibu Christiany Euginia Paruntu,atas kemenangan yang dirahi diPilkada Minsel,”ucap MMS kepada Christiany Euginia Paruntu di Shiera Vila dan Restoran di Amurang.

Lanjut mantan Bupati Bolaang Mongondow ini,dari Kotamobagu dirinya pada saat sedang menuju ke Amurang-Minsel sudah mengcek langsung di setiap Tempat Pemungutan Suara,sehingga dirinya sudah meyakini bahwa PAKAR sudah memiliki kemenangan di Pilkaad Minsel 2015.

“Saya setiap ada Tempat Pemungutan Suara ,mampir dulu dan mengecek siapa yang memiliki suara terbanyak.Ternyata suara itu dirahi oleh pasangan calon Bupati dan wakil yakni Christiany Euginia Paruntu-Frangky Donny Wongkar(PAKAR),”kata MMS kepada Christiany Euginia Paruntu.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.