Safri Lauso Terpilih jadi ketua KTNA Bolmong

Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) terpilih ketua yang baru, Bapak Safri Lauso

Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) terpilih ketua yang baru, Bapak Safri Lauso

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Melalui rembug paripurna tingkat Kabupaten di Aula pertemuan BP4K Kabupaten Bolaang Mongondow yang diikuti oleh Pengurus Tingkat Kecamatan se Bolmong, Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) telah terpilih ketua yang baru,dimana pemilihan dilakukan secara voting,sehingga terpilih Bapak Safri Lauso untuk periode kepengurusan lima tahun kedepan 2016 – 2021,yang hadiri oleh Kepla BP4K Hi.Sonda Simbala dan Sekretaris Bokorlu Provinsi Sulawesi Utara Bpk Felixs Wowor.

Dalam Pemilihan pengurus KTNA,ada 5 kandidat yang dicalonkan dalam rembung tersebut dari masing-masing kecamatan diantaranya, Harjono Davis Kalimbe,Suprapta Lauma,Rudi Sangki,Altaf Mokodompit, Tetapi suara terbanyak diperoleh Safri Lauso dengan mengalahkan 4 pesaingnya.

Usai pemilihan ketua KTNA terpilih,menyatakan bahwa kedepan kita akan terus melakukan trobosan jitu untuk meningkatkan produktifitas pertanian,guna menunjang program daerah,sesuai visi misi Daerah termasuk pencampaian swasembada pangan.

“Ke depan klompok KTNA akan menjadi motor penggerak dan motivasi petani,juga menjadi mitra pemerintah dalam mengambil kebijakan petani,”ukarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya,akan terus mlakukan koordinasi dengan dinas badan terkait di tingkat Kabupaten maupun provinsi untuk menfasilitasi petani  agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah,”pungkasnya. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.