Jamuan Bersama Warnai Tahun Baru Terakhir HRM-JEG

open house tahun baru 2016 digelar Bupati Drs.H.R. Makagansa MSi (HRM), Wabub Jabes Ezar Gaghana SE,ME (JEG) dan Sekda Edwin Roring SE,ME

Open house tahun baru 2016 digelar Bupati Drs.H.R. Makagansa MSi (HRM), Wabub Jabes Ezar Gaghana SE,ME (JEG) dan Sekda Edwin Roring SE,ME

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Agenda open house tahun baru 2016 digelar Bupati Drs.H.R. Makagansa MSi (HRM), Wabub Jabes Ezar Gaghana SE,ME (JEG) dan Sekda Edwin Roring SE,ME.

Namun sebelum menerima tamu dikediamannya masing-masing, ketiga petinggi Sangihe itu terlebih dulu berkumpul di rumah jabatan Bupati untuk saling memberi salam sekaligus duduk bersama dalam jamuan khusus tahun baru.

Yang menarik, saat jamuan khusus ketiga petinggi Sangihe itu berlangsung, beberapa tamu langsung berseloroh dengan menyebut, jamuan tersebut merupakan jamuan tahun baru terakhir bagi pasangan Makagansa-Gaghana, karena masa jabatan keduannya akan berakhir tahun 2016 ini.
”Selama menghadiri open house di rumah jabatan Bupati, baru kali ini kami melihat pak Bupati, Wabub dan Sekda makan bersama dalam satu meja. Ini mungkin bertanda jamuan tahun baru terakhir bagi pak Makagansa dan pak Gaghana yang pada tahun ini sudah akan berakhir masa jabatannya,”ungkap beberapa tamu.

Sementara terlepas momen menarik ketiga petinggi daerah itu, agenda open house, baik dikediaman Bupati, Wabub dan Sekda, sama-sama dibanjiri warga yang datang dari pelosok maupun kota Tahuna dan sekitarnya.

Kehadiran warga langsung dikoordinir masing-masing kapitalaung (Kepala kampung) dan camat, termasuk grup musik bambu dan grup menyanyi masamper turut dibawa serta.
”Kehadiran kami tidak hanya memberi salam kepada pak Bupati, Wabub dan Sekda, tapi turut memboyong musik bambu dan masamper guna menyemarakkan suasana open house,”ujar Camat Manganitu Selatan, Vence Kamurahan disela-sela open house di rudis Sekda.

Selain Bupati, Wabub dan Sekda, ketua DPRD, Benhur Takasihaeng dan Wakil Ketua DPRD, Frejon Sampakang juga menggelar open house tahun baru dikediaman masing-masing, di Kelurahan Tapuang Tahuna Timur dan Kampung Kalasuge Tabukan Utara.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.