Pelantikan Pengurus BKMT Kecamatan se- Kabupaten Bolmong dirangkaikan Syukuran HUT ke-58 ketua BKMT

 

Zikir dan doa bersama yang dipandu oleh Uztad Aripin Supu Spd, kemudian dilanjutkan dengan Tauziah yang dibawakan oleh Uztajah Hj Syukron

Zikir dan doa bersama yang dipandu oleh Uztad Aripin Supu Spd, kemudian dilanjutkan dengan Tauziah yang dibawakan oleh Uztajah Hj Syukron

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Motabang, Selasa (5/1) dilaksanakan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan se -Kabupaten Bolaang Mongondow, yang dirangkaikan dengan syukuran HUT ke – 58 Ketua BKMT Bolmong Ny Hj R Dilapanga Mokodongan.Kepengurusan BKMT yang dilantik dan diambil sumpahnya, akan berkiprah untuk masa bakti 2016-2020.

Dalam Sambutanya Bupati Hi Salihi Mokodongan mengatakan, BKMT sebagai salah satu komponen bangsa, diharapkan dapat mengambil peran yang lebih besar dalam mendorong kemajuan bangsa, melalui pemberdayaan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan, terutama menyangkut agama, pendidikan, ekonomi, kesehatan, wanita dan keluarga serta sosial dakwah.

Lebih lanjut bupati berharap agar pelantikan pengurus tersebut merupakan tonggak awal, untuk memaknai peran dan tanggung jawab yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah, sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan selalu bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Usai prosesi pelantikan dilaksanakan zikir dan doa bersama yang dipandu oleh Uztad Aripin Supu Spd, kemudian dilanjutkan dengan Tauziah yang dibawakan oleh Uztajah Hj Syukron.

Rangkaian syukuran HUT ke 58 Ibu Ketua BKMT, Ny Hj R Dilapanga Mokodongan dilanjutkan dengan pemotongan kue Ultah dan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin.

” Semoga di ulang tahun ke -58 ini, Allah SWT memberikan umur yang panjang, sehat jasmani dan rohani, diberikan kekuatan, kesabaran dan kesuksesan dalam memimpin dan menjalankan kepengurusan BKMT sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua” ujar bupati.

Hadir dalam acara tersebut Bupati, Sekda, Kakan Kemenag, para assiten,kepala SKPD, camat, pengurus BKMT kabupaten, pengurus BKMT kecamatan, tokmas, ibu ibu anggota BKMT. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.