Bupati Hosang Menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan RKPD kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulut

Rapat Evaluyasi Pelaksanaan RKPD Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara yang dibuka langsung Sekretaris Propinsi SUlut Drs Rachmat Mokodongan,Msi.

Rapat Evaluyasi Pelaksanaan RKPD Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara yang dibuka langsung Sekretaris Propinsi SUlut Drs Rachmat Mokodongan,Msi.

AMURANG,SSN-Bertempat di Graha Bumi Beringin Manadao,Bupati Ir rene Pete Hosang,Msi menghadiri Rapat Evaluyasi Pelaksanaan RKPD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara yang dibuka langsung Sekretaris Propinsi Sulut Drs Rachmat Mokodongan,Msi.
Dalam sambutan Sekprov Mokodongan yang sangat penting sejauh mana tugas-tugas yang dilaksanakan selama ini dengan sesuai target yang ditetapkan,dengan kinerja yang Akuntable disetiap Kabupaten/Kota.Sementara itu rapat dilanjutkan berdasarkan pemaparan evaluasi hasil RKPD oleh Kabupaten/Kota se-Sulut dan dilakukan diskusi para peserta yang hadir dan diskusi ini diharapkan menghasilkan rumusan hasil rapat evaluasi Rencana Kerja Pembangunan Daerah(RKPD) di tahun 2015.Sebagai salah satu pencapaian Indikator untuk kesejahteraan ekonomi dan pembangunan.
Sementara Kabupaten Minahasa Selatan memaparkan presentasi perkembangan Dana APBD tahun 2011-2015 1.424,042.(I)519,617,044.(IV).601,088.(V)690.625.(VI).896,928.Sementara tindak lanjut permasalahan yang belum memadai,ini langsung dipresentasi.
Dalam hal ini Pemerintah Minsel menjawab permasalahan tersebut dengan melakukan konsultasi dan Koordinasi di kementrian RI,karena di mana Pemkab Minsel mengalami peningkatan yang signifikan,terutama sarana dan prasarana.Walaupun masih membutuhkan penanganan dari pemerintah pusat maupun propinsi Sulut.
Pejabat Minsel yang hadir dalam Rapat Evaluasi antara lain,Assiten II Drs .Farry Liwe ,Msi,Kabag Pembangunan Drs.Nofri Pusung,Kabid Perencanaan Bappeda Alvi Ulaan,ST.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.