Pemkab Minsel Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

pelantikanAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpilih Hasil Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 9 Desember 2015 yang lalu akhirnya Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donny Wongkar dilantik Gubernur Olly Dondokambey, Rabu (17/2) di Graha Gubernuran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Minsel
Pantaun Media ini tampak sejumlah pejabat Pemkab Minsel turut serta dalam pelantikan tersebut.Setelah dilantik pada kesempatan itu Bupati Terpilih Christiany Euginia Paruntu,SE menyampaikan sangat bersyukur karena bisa dilantik sebagai Bupati.

pelantikan bupati minsel 1
“Kita bersyukur hari ini, saya dengan pak Frangky telah dilantik. Saya memohon masyarakat untuk mendoakan kami sehingga bisa menjalankan visi misi kami . Selama lima tahun kedepan kita akan melanjutkan program pro rakyat untuk kesejateraan masyarakat Minsel,” kata Tetty sapaan akrab Bupati, Rabu (17/2).
PelantikanTidak lupa Christiany Euginia Paruntu,SE menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada mereka untuk memimpin Minsel.”Semua berkat doa dan dukungan masyarakat sehingga saya dan pak Franky bisa terpilih. Tentu lewat kepercayaan yang diberikan masyarakat Minsel kita akan bangun Minsel menjadi kabupaten terdepan dan terhebat,” ujar Tetty.

Penandatanganan
“Rasa hormat saya dan pak Franky ditujukan bagi semua warga Minsel yang sudah memberikan kesempatan memimpin Minsel lima tahun kedepan,” kata Tetty sapaan akrab Bupati.”Sebagai pemimpin tentu banyak tantangan dan rintangan yang akan kami lalui. Meski demikian kita akan selalu bergandengan tangan bersatu padu dalam menjalankan roda pemerintahan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.
Masa depan Minsel lima tahun kedepan kini ada di pundak mereka sebagai pemangku kebijakan di tanah malesung. Kini Paruntu siap melangkah bersama Wongkar diperiode kedua masa kepemimpinannya. Pelantikan PaKar tertuang dalam SK Mendagri no 131.71-385 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Minsel. Dan no 132.71-386 tahun 2016 tentang Wakil Bupati(adv/jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.