Polsek Tahuna Gelar Razia KTP

KTPTAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Sebagai bagian dari terjaganya kenyamanan kota Tahuna, jajaran Polsek Tahuna rutin menggelar razia kartu tanda penduduk (KTP). Kapolsek Tahuna, Iptu Max Kasombang membenarkannya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan pekan lalu.
Dijelaskan,dilaksanakannya operasi KTP, juga sebagai tindak lanjut antisipasi berkembangnya paham radikal dan terorisme di tanah air.
”Razia KTP ini kami gelar untuk mengantisipasi jangan sampai ada orang-orang yang sengaja datang ke wilayah kita dengan maksud yang tidak baik, karena apalagi di daerah lain sudah ada kegiatan yang tak bertanggung jawab dan mengganggu stabilitas keamanan,”ungkap Kasombang.
Ditegaskan pula,bentuk pengamanan sekaligus operasi KTP tak mengenal waktu, baik siang, malam maupun subuh, dengan sasaran operasi disejumlah tempat keramaian, seperti kompleks pasar tradisionil, pusat kota Tahuna serta tempat kost dan penginapan.
”Operasi KTP tak mengenal waktu, dengan sasaran kompleks pasar, tempat kost dan penginapan,”ujarnya.
Ditambahkan, selain fokus menggelar razia KTP, Polsek juga rutin menggelar operasi penertiban minuman keras (Miras), sebagai bentuk dukungan program Polda Sulut, Brenti Jo Ba Gate.(fb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.