Diva Titi DJ Goyang Bitung

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Artis penyanyi papan atas Indonesia Titi Dwijayanti dipastikan akan menghibur masyarakat kota Bitung pada Selasa 1 Desember 2015 di Satadion Dua Sudara Manembo-nembo Kota Bitung.
Diva Indonesia ini akan tampil meramaikan dan menghibur masyarakat kota Bitung bersama sejumlah artis top ibu kota lainnya dalam kampanye akbar (terbuka) pasangan calon walikota dan wakil walikota Nomor 1 Maxmilian J Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) yang digelar di Stadion Duasudara hari ini sekitar pukul 12.00 Wita.
“Sudah pasti Diva Titi DJ akan hadir,dia akan menghibur masyarakat kota Bitung. Sebab kampanye MaMa tidak sekedar kampanye tetapi menyuguhkan hiburan terbaik kepada masyarakat Bitung yang sangat haus akan hiburan,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai NasDem Bitung, Alexander Wenas didampingi Sekretaris Hi Ramlan Ifran dan Keegan Kojoh SPi, Senin (30/11).
Masyarakt kota Bitung diajak untuk menyaksikan penampilan Titi DJ ini sekaligus mendengarkan program-program dari Paslon MaMa.
Selain itu kampanye MaMa juga akan diramaikan dengan kegiatan seni budaya sejumlah grup masamper, tarian maengket bahkan budaya jawa campur sari.
Dalam kampanye juga akan hadir DPP Partai NasDem dan DPP PDI Perjuangan serta mantan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, mantan Wagub Djouhari Kansil, dan para petinggi politik NasDem dan PDIP di Sulut. (estefanus)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.