Humiang Pimpin Pertemuan DWP kota Bitung

BITUNG,Suarasulutnews.co.id- Bertempat di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi memimpin jalannya acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Bitung.

Humiang pada kesempatan itu didampingi ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling dan Camat Maesa Stella Mangkey selaku Sekertaris DWP kota Bitung.

Acara diawali dengan mengecek kehadiran anggota DWP kota Bitung oleh Sekertaris DWP. Pada kesempatan itu  Humiang mengingatkan para pengurus agar memperhatikan para anggota yang malas hadir untuk lebih aktif lagi mengingat pentingnya peran DWP dalam mensukseskan setiap program pemerintah terlebih dalam mensejahterakan masyarakat.

“Peran Dharma Wanita dalam pembangunan sangat strategis, dalam menunjang berbagai program pemerintah demi mewujudkan pemerintahan yang berwibawa dan bersih, ” tandasnya.  Humiang juga menyampaikan peran isteri menjadi motivator, inspirator dan mediasi dalam menunjang tugas suami.

Ketua DWP kota Bitung Ny Telly Humiang Muhaling menyampaikan terima kasih kepada semua anggota DWP yang hadir. (estefanus)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.