BOLMONG,Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan,meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Bolmong, dapat meningkatkan pelayanan dengan baik dan maksimal.
“ Pegawai harus pro aktif dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Karena sudah bagian dari tupoksi Abdi Negara dan Abdi masyarakat,”ucapnya.
Selain soal pelayanan, responsi terhadap keluhan masyarakat juga disinggung Bupati Salihi.
‘’Apapun keluhan masyarakat, harus segera direspon kemudian disampaikan, agar sikap bertindak dengan kerja cepat dalam menjawab keluhan warga, bisa segera dilakukan,” tukasnya.
Menurut Salihi, pelayanan adalah komponen penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.
“Dengan pelayanan yang baik, visi dan misi pemkab dalam mewujudkan Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, akan terwujud dan memberi manfaat pada masyarakat,” ujarnya.
Selain itu, Bupati Salihi meminta agar dalam melakukan pelayanan, ASN tidak membeda-bedakan masyarakat. “Perlihatkan sikap yang ramah dan santun ketika melayani warga. Jangan beda-bedakan warga yang sedang dilayani,” pesan Salihi. (Sulhan)