Bupati Salihi Sidak Sejumlah SKPD

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan melakukan Sidak

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan melakukan Sidak

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Setelah Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan selasa (10//11).
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan melakukan Sidak mendadak di beberapa SKPD.Dan kantor yang paling pertama di sambangi adalah Kantor Kesbangpol dan Linmas.
Setelah itu orang nomor satu di Bolmong ini melanjutkan perjalananya ke Kantor Dinas Kesehatan dan berakhir di kantor Dispertanak. Didampingi oleh Assisten III Dra Ulfa Paputungan, kepala inspoktirat abd latif dan Kepala BKD Zainudin Paputungan.
Kabag Humas Pembkab Bolmong, Rafia Dilapanga SPd membenarkan Bahwa kunjungan dari Bpk Bupati tersebut. iya Hari ini ada empat SKPD yang dikunjungi oleh Bapak tujuanya mengecek serta meningkatkan kedisiplinan para Pegawai serta mengecek kesiapan instansi terkait adanya pra audit dari BPK,” kataya.
Sementara itu Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan memberikan Ultimatum kepada kepada setiap pemegang kegiatan di setiap instansi agar selalu proakrif dalam pemeriksaan ke depan.
“Semua dokumen terkait pemeriksaan harus disiapkan jangan nanti sudah peneriksaan baru nenyediakan swgala dokumen yang dibutuhkan,”tegasnya. (Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.