keakraban Para Wartawan dan Kabag Humas Bolmong

Tampak suasana keakraban para Wartawan dan Kabag Humas Bolmong

Tampak suasana keakraban para Wartawan dan Kabag Humas Bolmong

Bolmong,Suarasulutnews.co.id- Dalam suasana keakraban Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow, dibawa kepemimpinan pasangan bersatu oleh Bupat¬i Hi Salihi Mokodongan serta Wakil Bupati¬ Yanny R Tuuk Sth MM Melalui Kepala Bagian Humas , Rafia Dilapanga Spd, Rabu (13/01).

Dalam menjalankan tuga¬s dan kewajiban yang diembankan kepada dirinya, ia meng agendakan untuk mengundang kepada Rekan rekan wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Bolmong melakukan pertemuan sebagai ajang menjalin kedekatan¬ dan perkenalan kepada setiap insan Pers¬ yang bertugas meliput diw¬ilayah kerjanya.
“Acara ini, acara silaturahmi saja denga¬n rekan Wartawan yang bertugas serta meliput¬ berita-berita di Bolaang mongondow. Makanya, kita mengunda¬ng kepada teman teman semua,” jelas Kabag Humas Bolmong, Rafia Dilapanga.

Lain halnya dengan Assiten III Sekda Kabupaten Bolaang Mkngondow, dalam sambutanya mengatakan bahwa Pemerintah dengan para Wartawan memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan Bolaang Mongindow yang lebih baik tentunya lewat potensi yang ada, Hanya tugas saja yang membedakan sehingga dirinya selalu berharap agar selalu bersinergi antara wartan dengan Pemerintah walaupun sesekali Harus dikeritisi, Pungkasnya
Turut hadir pada pertemuan tersebut¬, Asisten III, Kabag Humas, Kasubag Informasi, Para staf dan Pewarta Biro Bolmong. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.