KPUD Bolmong Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon

Calon bupati Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk mendapat nomor urut I(satu) dan pasangan Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap mendapat nomor urut 2 (dua)

Calon bupati Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk mendapat nomor urut I(satu) dan pasangan Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap mendapat nomor urut 2 (dua)

Bolmong — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui rapat pelno terbuka akhirnya menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada PIlkada Bolmong 2017.

Setelah melalui proses peleno untuk ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolmong, dalam pemilihan kepala daerah 15 Februanri 2017 mendatang, KPU Bolmong menggelar pencabutan nomor pasangan di kantor Sekretariat KPU di Lolak, Rabu (25/10).

Proses pencabutan nomor urut pasangan dilakukan sesuai mekanisme. Di mana pasangan calon yang datangnya lebih awal didahulukan untuk melakukan pencabutan nomor urut. Sementara yang datang lebih awal adalah pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk. Sedangkan berselang satu jam kemudian datang pasangan Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap.

Untuk dua pasang calon dari hasil pencabutan nomor urut, yakni pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk. Dan menyusul pasangan Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap datamg ke kantor sekretariat KPU. Untuk nomor urut pasangan  calon bupati dan calon wakil bupati Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk mendapat nomor urut satu dan pasangan Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap mendapat nomor urut 2 (dua). (Sulham)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.