Sektor Perwisata Akan di Kembangkan

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan mengatakan pihak Pemerintah terus mengembangkan kekayaan alam untuk sektor perwisata. Pasalnya, di Kabupaten Bolaang mongondow terdapat begitu banyak sektor perwisata sangat indah yang dapat mendatangkan wisatawan.

“Kita terus berupaya mengembangkan sektor perwisata di daerah ini, “kata Salihi

Menurutnya, Potensi pada sektor perwisata dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang dimiliki, sangat menguntukan Bolmong.

“ Wisata bahari di daerah ini perlu kita kembangkan. Memeneg sampai saat ini belum begitu maksimal tetapi kita terus berusaha untuk memajukanya,” ujar Salihi

Ia mengatakan, dalam rangka memajukan dunia perwista, masyarakat perlu dilibatkan dalam pengembangan tersebut, selain dalam penyusunan strategi dan pengembangan wisata, juga tidak pentingnya melakukan kegiatan secara regular untuk manrik animo masyarakat dari luar terutama wisatawan untuk berkunjung ke Bolmong.

“Mempromosikan potensi wisata yang ada di bolmong adalah tanggung jawab kita semua. Oleh karena itu, kegiatan – kegiatan kita harus lakukan misalnya mincing mania ataupun kegiatan lainya yang kita harus lakukan secara berkesinambungan agar ada daya tarik tersendiri,” menurut salihi

Dirinya menekankan agar dinas terkait lebih giat lagi mempromosikan sektor perwisata agar dapat dilirik wistawan sehingga dapat mendatangkan keuntungan untuk masyarakat bolmong. (sulhan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.