Sehan Resmi Jabat Ketua DPW PAN SULUT

Sehan Landjar Saat Menerima Bendera tanda pelantikan terhadap dirinya dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Sehan Landjar Saat Menerima Bendera tanda pelantikan terhadap dirinya dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Boltim, suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2016 – 2021 setelah dilantik oleh ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkfili Hasan pada Selasa (17/05) siang tadi.

Menyusul dengan hal itu, pelantikan tersebut juga lebih mempertegas kiprah politiknya di level Provinsi.

Pelantikan dilangsungkan di Lapangan olahraga Kelurahan Molinow Kota Kotamobagu yang disaksikan langsung oleh ribuan kader dan simpatisan Partai berlambang Matahari itu.

Ketua Umum DPP PAN yang sempat memberikan sambutan pada kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh kader untuk tetap bekerja sunguh-sungguh melayani rakyat, sebagaimana sumpah untuk taat kepada konstitusi dan Undang-Undang.

“Bekerjalah untuk rakyat bukan untuk partai, kelompok dan golongan. Parpol adalah alat untuk berjuang bukan memecah belah. Mari bersama bersaing, berkompetisi, yang tujuannya adalah untuk memberi kesejahteaan kepada rakyat.” serunya.

Disamping itu, dirinya juga sempat menyinggung soal pembentukan Provinsi yang menjadi cita – cita masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).”Saya sudah perintahkan kepada fraksi PAN di DPR RI untuk habis-habisan all out berjuang agar BMR dapat segera menjadi Provinsi.

Dia pun berharap sekaligus berpesan kepada seluruh Pengurus termasuk Ketua DPW yang baru dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.”Semoga dengan kepengurusan DPW yang baru akan memberi manfaat besar bagi rakyatnya.” harap Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini.

Hadir sebagai undangan dalam pelaksanaan pelantikan tersebut diantaranya, Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum dan jajaran DPP PAN, Pemprov Sulut yang diwakili Sekretaris Provinsi Siswa Rahmat Mokodongan, Anggota DPR Provinsi, Pemkot Kotamobagu yang diwakili Wakil Walikota Djainudin Damopolii, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan yang juga sebagai ketua PAN Bolmong, Unsur Forkopimda, Kajari, Dandim, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, para Tokoh Masyarakat, Mantan Bupati Boltim Kandoli Mokodongan, pengurus Ansor Sulut, serta sejumlah Pimpinan Parpol diantaranya Gerindra, PKB, Hanura, dan Demokrat.(Dhyrta/Humas)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.