Kapolda Sulut Buka Puasa di Jarod

Manado,Suarasulutnews.co.id-Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol. Drs Wilmar Marpaung, S.H. bersama dengan para Pejabat Utama Polda Sulut dalam kesempatan ini bersama umat Muslim yang merayakan Ibadah Puasa di Kawasan Jarod ( Jalan Roda ) Kota Manado pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2015, dalam kesempatan ini pula hadir Danrem 131 Santiago Brigjen TNI. Binarko Sugihantyo , Dan Lanud Sri Penerbang Joko Cahyono, Wakil Ketua DPRD Prov. Sulut Wenny Lumentut beberapa Pejabat dari lingkungan DPRD Prov. Sulut.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sulut memberikan sambutan yang pada intinya Polda Sulut ingin mengajak para Masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas yang sudah terjaga, meskipun wilayah Sulawesi Utara ini dikategorikan aman namun kita semua termasuk Polri khususnya Polda Sulut harus tetap eksis dalam setiap tugas sehingga keutuhan kamtibmas bisa kita pelihara, dalam hal ini pun Polda Sulut sudah membentuk Tim Baracuda, Tim Paniki dari Polresta Manado, dan dari Polres-polres lain, dengan adanya tim-tim ini bisa mengurangi tindak kejahatan yang berada di tempat tinggal kita namun tidak bisa kita sadari kinerja Polda Sulut tanpa ada dukungan dan peran serta dari seluruh Masyarakat pasti tidak akan berjalan secara maksimal, Pungkas Kapolda.

Setelah membuka puasa bersama Kapolda Sulut membuka ruang dialog kepada para pengunjung sehingga kalau ada saran / usul atau kritikan pada Kinerja Polda Sulut mari kita bisa saling tukar pendapat sehingga benar-benar Polda Sulut bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Sumber:Humas Polda Sulut

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.