Bupati JWS Hadiri Syukuran HUT ke 45 Kabag Humas dan Prokol Minahasa

MANADO,Suarasulutnews.co.id – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Acara Syukuran HUT ke-45 Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi pada Jumat 14/8 malam di kediaman Keluarga Tumundo-Tampi, Ranotana Manado.

Syukuran HUT dalam bentuk Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Bethesda Manado Pdt Joppy Lontoh STh ini, dihadiri pula oleh para Jemaat Kolom 7 GMIM Bethesda serta para sanak keluarga dan kerabat dan rekan-rekan dari Kabag Agustivo Tumundo.

Sementara Bupati JWS didampingi oleh anak terkasih Nicky Sajow SE MM dan istri Sarah Lopulalan SE MM, serta para Ajudan, Sespri, Walpri dan jajaran TUP Bupati Minahasa yang kesehariannya selalu berdampingan dengan Kabag Agustivo dalam menjalankan tugas keprotokalan.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengucapkan selamat ulang tahun ke-45 buat Kabag Agustivo yang sudah lama dikenalnya sejak sama-sama melayani sebagai Penatua Pemuda GMIM sejak tahun 1995 dan selanjutnya sama-sama menjadi Komisi Pelayanan Remaja Sinode pada 10 tahun silam.

“Waktu saya dipercayakan sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode, Ivo menjabat Wakil Ketua. Kami bersama teman-teman Komisi Remaja waktu itu terus melakukan pelayanan, sehingga kalau saat ini saya percayakan Ivo dalam suatu jabatan, itu karena saya sudah mengenal bagaimana kinerja dia bekerja sejak masa-masa pelayanan dulu” kata Bupati sambil bernostalgia tentang pelayanan Remaja GMIM periode lalu.

Bupati mengharapkan pula agar kinerja pekerjaan yang diemban saat ini harus tetap dibarengi dengan kinerja yang baik dalam pelayanan di Jemaat ini.

“Saya tau, Kabag Humas ini masih dipercayakan sebagai Penatua di GMIM Bethesda ini, dan saya yakin Ivo akan mampu memberikan terbaik bagi pelayanan di Gereja dan Kolom tempat dia melayani ini” kata Bupati.

Dalam syukuran itu, Bupati JWS juga berkenan menyerahkan hadiah hiburan kepada para jemaat yang mendapat door prize di acara itu.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.