Pemkab Minahasa Apresiasi Pemrov Sulut Peduli Dengan Pertanian di Minahasa

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menghadiri pada kegiatan panen padi di Desa Tempok Kecamatan Tompaso, Jumat (11/9/2020).

Pada kegiatan ini turut hadir Sekretaris Dinas Pertanian Provinsi Novly Wowiling, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, Kadis Pertanian Dr. Margareta Ratulangi, Camat Tompaso Stenly D Umboh SSTP, tokoh masyarakat Ferry Wowor, Forkopimka, serta undangan lainnya.

Wagub menyerahkan bantuan Pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan dan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan. Beliau juga menyampaikan bahwa Pemprov Sulut terus berupaya memberikan perhatian pada peningkatkan kualitas dan kuantitas produksi padi.

“Karena itu Pemprov Sulut terus menggenjot sektor Pertanian dan hasil produksi dengan memberikan berbagai bantuan bagi kelompok tani guna peningkatan produksi,” ungkap Wagub.

Sementara itu Sekda Minahasa Frits Muntu S.Sos, menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Sulut yang selalu membantu dan peduli terhadap pertanian di Kabupaten Minahasa dengan bantuan yang di berikan

” Pemkab Minahasa sangat berbangga dan bersyukur oleh karena perhatian Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey SE dan Steven O E Kandouw yang begitu banyak memberikan bantuan dan dukungan termaauk didalamnya peningkatan kesejahteraan petani di Minahasa , ” ungkap Sekda.  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.