Pemkab Minahasa Lakukan Penandatanganan Bersama KPPN Manado dan KPPN Kota Bitung

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos Menghadiri Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi dan Kertas Kerja Rekonsiliasi, Selasa (21/7- 2020) di Rm Pemandangan.

Penandatanganan ini dilakukan antara Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado dan KPPN Pratama Kota Bitung.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala KPPN Manado Bapak Wayan Juwena, SE MM, Kepala KPP Pratama Bitung Bapak Marasi Napitupulu, Kepala Seksi Bank KPPN Manado Bapak Agus Hidayat, Kepala Seksi Pengawasan IV KPP Pratama Bitung Ibu Ony Devita, Account Representative Bud Minahasa Bapak Endik Rahmatul Jaya, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Minahasa Donald Wagey MBA, Kaban Kebangpol Kab. Minahasa Ir Yanny Moniung.

“kita tau bersama pertemuan seperti ini sangat dibatasi, namun karena tugas kita harus bertemu walaupun dibatasi, penghargaan yang setinggi tingginya nya kami berikan kepada Kepala KPPN Manado dan Kepala KPP Pratama Bitung karena sudah datang di minahasa dalam keadaan pandemi covid-19 demi kelancaran tugas di saat ini, dalam suasana apapun demi kelancaran tugas mudah-mudahan kita dapat melaksanakannya dengan baik” kata Sekda dalam sambutannya. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.