Pemkab Minahasa Mengucapkan Selamat HUT Ke-42 FKPPI

MINAHASA – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP menghadiri Perayaan Syukur Hari Ulang Tahun ke-42 FKPPI yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang 2201 FKPPI Kabupaten Minahasa, Sabtu (12/9-2020) di Aula Benteng Moraya Tondano.

Perayaan HUT ke-42 yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Daniel B. Bastian, M.Th, tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutanya Bupati Minahasa yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Frits Muntu, S.Sos mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun FKPPI ke-42 bagi seluruh Pengurus dan Anggota FKPPI Cabang  2201 Minahasa kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa  senantiasa menuntun tugas kerja dan pengabdian kita.

Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mengapresiasi adanya organisasi yang menjadi mitra pemerintah pada dewasa ini. Tentunya dengan tuntutan dan pengabdian mendedikasikan jiwa dan raga untuk negara.

Untuk itu kami berharap anggota PEPABRI menyikapi dengan bijak kondisi negara agar suasana tetap kondusif, demi jaminan terselenggaranya agenda nasional. FKPPI harus jadi sarana pelopor pemersatu bangsa ditengah tantangan kehidupan sosial bernegara yang semakin kompleks.

Sinergitas FKPPI dengan elemen lainnya termasuk Pemerintah Kabupaten Minahasa harus terus terjalin, untuk mewujudkan masyarakat Indomesia yang berdasar pada Pancasila, UUD 1945 dengan berlandaskan pada NKRI dan Bhineka Tunggal Ika serta dalam kebersamaan mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil, dan Sejahtera.

Melalui Kesempatan yang baik ini mari kita semua untuk bahu membahu, bekerja sama, dan terus semangat dalam memacu pembangunan di Kabupaten Minahasa yang kita cintai ini.

Dilanjutkan dengan Deklarasi pakai masker, Masker diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengurus Cabang 2201 FKPPI Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan tersebut First Lady Minahasa yang juga Sebagai Ketua Pengurus Cabang 2201 FKPPI Kabupaten Minahasa, menyampaikan atas nama Pengurus Cabang 2201 FKPPI Minahasa dan atas nama Keluarga Roring – Lumanauw mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun FKPPI Ke-42. Tuhan Yesus Memberkati.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 2 Setdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, Kaban Kesbangpol Minahasa, Ir. Janny Moniung, Camat Tondano Barat, Robert Ratulangi, sekertaris  pengurus cabang FKPPI Minahasa, Michael R Singkoh, AMKL, SE , Bendahara FKPPI Minahasa Jhony Tendean  AP, MAP,  Ketua Panitia HUT FKPPI ke 42,  Sonny Supit, SE, Sekertaris Panitia Gresje Tombokan, SH, mewakili Dandim 1302 Minahasa, pasi Ops, Kapten Inf. Hj. Ramli. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.