Sekda Korengkeng Sambut Kunjungan PJ Gubernur di Jaton

Sekda Korengkeng Sambut Kunjungan PJ Gubernur di kampung Jawa Tondano-Minahasa

Sekda Korengkeng Sambut Kunjungan PJ Gubernur di kampung Jawa Tondano-Minahasa

Tondano,Suarasulutnews.co.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Dr Sonny Sumarsono MDM melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kampung Jawa Tondano pada Kamis 15/10 bertempat di Kantor Lurah Kampung JawaTondano, Kecamatan Tondano Utara.

Kedatangan Pj Gubernur Sonny Sumarsono ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi yang didampingi oleh para pejabat Pemkab, Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, Lurah Kampung Jawa dan para aparatnya serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sedangkan Pj Gubernur Sonny Sumarsono didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Tri Rahayu Sumarsono dan beberapa pejabat Pemprov Sulut.

Dalam tatap muka dengan masyarakat Kampung Jawa Tondano ini, Pj Gubernur Sonny Sumarsono mendengarkan langsung informasi perkembangan pembangunan, pemerintahan, data kependudukan dan keadaan sosial serta budaya yang khas di Kampung Jaton ini.

Setelah berdialog dengan masyarakat, Pj Gubernur dan rombongan melakukan peninjauan di Makam Pahlawan Nasional Kyai Modjo, kemudian menuju ke Mesjid Kyai Modjo untuk melakukan sholat.

Sebelum kembali ke Manado, Pj Gubernur Sonny Sumarsono dan rombongan mampir di Makam Pahlawan Nasional Dr GSSJ Ratulangi di Kecamatan Tondano Barat.(js)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.