Banyak SKPD Malas Hadir Saat Rapat Pembahasan

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Danny Rindengan,Msi

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Danny Rindengan,Msi

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Danny Rindengan,Msi,berang, karena banyak Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD) tidak hadir pada saat melakukan Rapa Evaluasi kinerja SKPD atau Rapat pembahasan.

“Seharusnya jika ada rapat apapaun itu harus hadir,jangan membuat kehadiran SKPD terhalang dengan rapat yang sangat penting untuk sama-sama dibahas,untuk Kabupaten Minsel kedepan,”ujar Rindengan.

Lanjut Rindengan,jika memang setiap kali akan melakukan rapat,seharusnya semua SKPD tidak ada kata tidak untuk tidak hadir saat aakan melakukan rapat.

“Semua SKPD tetap ada undangan rapat,tetapi nyatanya masih ada SKPD yang Kumabal untuk tidak hadir dalam rapat,”tuturnya.

Apa yang dikatakan oleh Sekda Drs.Danny Rindengan,Msi, membuat sejumlah toko masyarakat Minsel sangat setujuh dengan apa yang dikatakan oleh Sekda.

“Karena jika memang masih ada SKPD yang tidak apeduli dengan undangan oleh Sekda, maka ada baiknya SKPD tersebut dipertanyaakn kinerjanya.

“Sebagai warga sangat menyesal jika ada SKPD yang malas untuk mengikuti rapat dari peemrintah Minsel.Nah disini kami warga mengharapkan agar semua SKPD harus memperhatikan apa yang sudah menjadi agenda tersebut,”kata Donald Waroka warga Minsel.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.