Bokau Plt Ketua APDESI DPC Minsel

Plt Ketua Apdesi Minsel Jerry Sonny Bokau,Ssos

Plt Ketua Apdesi Minsel Jerry Sonny Bokau,Ssos

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Asosiasi Pemerintahan Desa(Apdesi) Sulawesi Utara(Sulut) yang ada di Kabupaten Minaahsa Selatan(Minsel) akan segerah melakukan pemilihan pengurus yang baru.Karena mengingat kepengurusan Apdesi kabupaten Minsel,sepertinya fakum,maka ditunjuknya pelaksana tugas Ketua Apdesi untuk membentuk kepengurusan yang baru.
Pelaksana tugas(plt) Apdesi Minsel Jerry Bokau,Ssos,kepada media ini mengatakan bahwa untuk kepengurusan Apdesi periode 2016-2021 dalam waktu dekat ini akan segerah dilakukan.
“Nantinya akan ada panitia pemilihan pengurus Apdesi.Disini kami tidak sembarangan melaakukan pelantikan tampak ada panitia,”kata Bokau yang juga masuk dalam bursa pencalonan ketua Apdesi DPC Minsel.
Untuk menjadi pengurus Apdesi DPC Minsel,kata Bokau siapa saja bisa masuk dalam calon pengurus,apalagi sebagai pengurus ini.
“Jadi,ini terbuka untuk semua hukumtua yang ada di Minsel,yang mau dan ingin menajdi pengurus Apdesi DPC Misnel,”beber Bokau.
Lanjut Bokau,ini juga akan dikoordinasikan kepada Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH untuk terlaksananya pemilihan Apdesi DPC Minsel.
“Ya,kami tentunya akan berkoordinasi dulu dengan pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH,untuk acara pemilihan pengurus Apdesi DPC Minsel,”ujarnya.
Setelah disentil mengenai dirinya sebagai calon kandidiat terkuat,Bokaupun mengatakan itu ada ditangan semua hukumtua,karena hingga saat ini sudah ada beberapa Hukumtua yang menginginkan dirinya sebagai calon ketua Apdesi DPC Minsel.
“Saya siap mengemban tugas kalau dipercayakan teman-teman dan saya siap juga membuat gebrakan demi pembangunan disetiap desa yang ada di Daerah Minsel,”tutur Hukum Tua Pakuure Tiga ini.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.