Bupati Tetty dan Ketua DPRD Apresiasi Atlet Asal Minsel

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua DPRD Jenny J.Tumbuan,SE serta kedua atlet Fransisca Margareth Siagian dan Angelika Intan Ciayadi

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua DPRD Jenny J.Tumbuan,SE serta kedua atlet Fransisca Margareth Siagian dan Angelika Intan Ciayadi

Amurang-Setelah mendapat prestasi yang gemilang oleh kedua Atlet asal Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),saat mengikuti Kejuaraan Nasional(Kejurnas) Open Turnamen Walikota Denpasar Cup 2017,dalam kategori menembak.Kedua atlet ini,mendapat apresiasi dari Bupati Christiany Euginia paruntu,SE dan Ketua DPRD Minsel,Jenny J.Tumbuan,SE,Senin(13/3).

Kedua atlet yang berprestasi tersebut yakni,Fransisca Siangian(15) dan Intan Angelica Ciayadi(15),keduanya berhasil merebut 6 medali,sehingga Bupati Christiany Euginia paruntu,SE dan Ketua DPRD Misnel,Jenny J.Tumbuan,SE.

“Saya berikan apresiasi kepada dua atlet atas prestasi yang keduanya raih.Apa yang keduanya dapat itu sudah mengharumkan anam Minsel,”ujar Bupati Tetty.

Hal yangs ama juga disampaikan oleh ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan,SE,kepada dua atlet yang sudah mengharumkan nama Minsel.

“Saya memberikan apresiasi yangs angat tinggi kepaa kedua atlet ini,yang sudah berusaha dengan keras mengharumkan Daerah Minsel,”kata Tumbuan.

Sekedar di ketahui kedua atlet ini Fransisca Margareth Siagian dan Angelika Intan Ciayadi,sebelumnya ,kedua atlet ini mewakili Sulut dalam ajang Pekan Olahraga XIX di Jawa barat(Jabar) pada tahun 2016 .Saat Open Turnamen walikota Denpasar Cup 2017,kedua atlet ini membawah nama Kartika Shooting Club,Kalimantan Timur

Menariknya, Fransisca dalam Kejurnas Menembak di Denpasar-Provinsi Bali, 21-26 Februari 2017 menggondol Medali Emas di nomor perorangan 10 m Air Rifle Women Junior Zona Indonesia Timur. Juga Medali Perak di nomor perorangan 10 m Air Rifle Women Junior Open Turnament (tingkat Nasional), dan Medali Perak di nomor beregu 10 m Air Rifle Women Junior Open Turnament (tingkat Nasional) serta Medali Perak di nomor beregu 10 m Air Rifle Women Junior Zona Indonesia Timur.(jaan)
Icha :
-medali emas junior perorangan zona indonesia timur.
-Medali perak junior perorangan open turnamen.
-medali perak junior beregu open turnamen.
-medali perak junior beregu zona indonesia timur.
Chenchen :
-medali perak junior beregu open turnamen.
-medali perak junior beregu zona indonesia Timur.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.