Bupati Tetty Hadiri Syukuran HUT Partai Golkar ke 51

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE yang juga salah satu kader Partai Golkar saat membawakan kidung pujian “Indah RencanaMU Tuhan”,di HUT PG ke 51

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE yang juga salah satu kader Partai Golkar saat membawakan kidung pujian “Indah RencanaMU Tuhan”,di HUT PG ke 51

 

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Bertempat di Hotel Arya Duta Manado,partai Golkar melaksankaan Syukuran Hari Ulang Tahun yang ke 51.Tampak hadir para petinggi Partai Golkar baik dari DPP maupun pengurus Partai Golkar DPD 1 dan DPD II Se-Sulawesi Utara.

Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sulawesi Utara Stevanus Vreeke Runtu dalam sambutannya mengatakan,untuk semua kader dan simpatisan serta pendukung harus memenangkan calon Partai Golkar baik untuk Calon Gubernur dan Bupati serta walikota untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2015. SVR menyatakan diperayaan HUT Golkar ke 51 membuktikan jika Golkar di Sulut semakin solid. ” Perayaan saat ini penuh kekompakan dan kebersamaan. Kalau dulunya kita hanya satu tetap kuat apalagi dua. Mudah-mudahan kebersamaan ini tetap kita jaga untuk kemajuan Golkar kedepan,” ungkap SVR.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE yang juga salah satu kader Partai Golkar ,turut menghadiri syukuran HUT ke 51 Patai Golkar.Saat syukuran HUT ke 51 Partai Golkar tampak semua para petinggi Partai Golkar Sulut maju satu persatu untuk membawakan lagu-lagu untuk memeriakan syukuran HUT Partai Golkar yang ke 51.

Pada saat giliran Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE untuk membawakan lagu,saat itu juga suasana berubah menjadi tenang,karena yang dinyanyikan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE adalah kidung pujian”Indah RencanaMU Tuhan”,ternyata lagu yang dinyanyikan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,memberikan suasana yang damai,serta para petinggi juga pengurus partai Golkar yang mengetahui lagu tersebut,iktu menyanyikan lagu yang dibawakan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Sebelum melaksanakan syukuran, panitia juga bersama dengan pengurus partai Golkar Sulut telah melakukan siarah ke  makamnya Prof. Jopi Paruntu dan mantan Gubernur Sulut Drs. A J Sondakh. Dan acara puncaknya juga menghadirkan artis Gio Idol,Ketua panitia syukuran HUT Partai Golkar yang ke 51  Raski didampingi Sekertaris Panitia Kristovorus D Palinggi (KDP) dan Bendahara Lily Binti(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.