Kapal PT.Pelni Bersandar di Minsel

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Setelah dilakukannya Memorandum of Understanding(MoU) antara pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan PT.Pelni, maka sudah dipastikan pihak kapal milik PT PELNI akan bersandar di pelabuhan Amurang.
Hal ini dikatakan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dalam pidatonya di Musrenbang pada beberapa hari kemarin.Dirinya sangat meyakinkan bahwa pada bulan ini kapal milik PT.PELNI sudah akan sandar di pelabuhan Amurang-Mobongo.”Ya, saya yakin, kapal milik PT.Pelni sudah akan sandar di Pelabuhan Amurang,”yakin Tetty.
Karena keyakinan Bupati Tetty untuk bersandarnya kapal milik PT.Pelni, karena sudah ada kepercayaan oleh kementrian Perhubungan,”Ini kepercayaan pemerintah Pusat dan kementrian Perhubungan.Bahwa, kapal milik PT.Pelni di pastikan akan sandar di pelabuhan Amurang,”kata Tetty sapaan akrab Bupati.
Menurut CEP, apabila kapal milik PT PELNI sandar di Pelabuhan Amurang. So pasti, akan langsung dibuka pelayaran antar daerah kawasan timur dengan kapasitas kapal berbasis besar. ‘’Ini semua atas dukungan dan topangan masyarakat lewat kerja keras pemerintah saat ini. Dimana, semuanya telah memacu percepatan pembangunan Minsel,’’jelas istri tercinta anggota DPRD Provinsi Sulut, Kristovorus Deky Palingg, SE.
Selanjutnya, bupati CEP menyebut bahwa selang 4 tahun kepemimpinanya, banyak kemajuan Minsel. Bahkan, hal diatas semuanya nyata adanya. Namun demikian, sisa kepemimpinan tersebut, tetap akan melanjutkan pembangunan Minsel.
‘’Karena memang, hal diatas harus dijawab dengan pembangunan merata sampai warga Minsel sejahtera. Bupati Tetty berharap program lima tahun ini akan mendapat tempat dihati warga Minsel,’’ucapnya.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.