Kapolres Minsel Benny Bawensel Lepas Rombongan Pawai

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Halaman Mapolres Minsel menjadi tempat utama pelaksanaan Upacara Taptu, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai unsur, seperti kelompok pelajar, pramuka saka bhayangkara, Sat Pol PP, Dishub serta unsur lainnya dari Pemkab Minsel.

Upacara Taptu merupakan salah satu acara inti dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-70, yang akan digelar pada besok hari.

Upacara Taptu yang digelar hari ini, Minggu (16/8/2015) sekira pkl. 18.00 wita, dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel, SIK,MH, selaku Inspektur Upacara.

Dengan memanjatkan ucapan syukur kepada Tuhan YME, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel, SIK,MH, melepas rombongan pawai taptu yang start dari halaman Mapolres Minsel, menyusuri ruas Jalan Trans Sulawesi Kota Amurang dan kembali finish di halaman Mapolres Minsel.

Pelaksanaan pawai mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menyatakan bahwa pelaksanaan upacara Taptu ini merupakan wujud rasa suka cita atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia serta sebagai tanda penghargaan untuk jasa para pahlawan.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.