Kerinduan Masyarakat Minsel Akhirnya Terjawab

Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH

Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH

AMURANG,Suarasulutnews.co.id- Setelah pengucapan putusan,pada Senin(25/1) dengan sidang perkara No:37/PHP.BUP-XIV/2016 dan pokok perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati Minsel tahun 2015.Maka Komisi Pemilihan Umum(KPU) Daerah Minsel yang diketuai Dr Fanley Pangemanan,S.sos,Msi bersama komisioner Dolfie Tutu,SE,Msi membenarkan adanya MK menolak gugatan JOS-ASLI.
Kerinduan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) untuk sang pemimpin pilihan rakyat Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH akhirnya terjawab sudah,karena kedua sosok pemimpin adalah pemimpin yang mampu membawah perubahan di Daerah Minsel.
“Kami bangga akan perjuangan Komisioner KPU Kabupaten Minsel yang telah berusaha memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah.Ini realita yang tejadi,karena yang menjadikan daerah ini masuk dalam zona aman adalah pihak KPU.Kami berterima kasih atas semaunya,”ungkap warga Amurang Ruddy Durandt kepada media ini.
Kerinduan masyarakat Minsel untuk kedua pasangan ini,merupakan hal yang paling tepat,karena Daerah Minsel akan terus berkembang baik dari pembangunan maupun kesehatan serta pendidikan yang ada.
“Kami bangga jika kedua pasangan ini akan memipin Minsel selama lima tahun kedepan,karena sudah terbukti saat kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,soal pembangunan sudah nyata didepan mata masyarakat,apalagi lima tahun kedepan akan juga terlihat bagaimana Minsel kedepan yang baik,”ujar Durandt.
Dirinya mengharapkan kepada pihak KPU Minsel untuk segerah melakukan Pleno penetapan pasangan Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.
“Karena kerinduan kami,sehingga kami mengharapkan agar pihak KPU segerah melaksanakan rapat Pleno penetapan Bupatid an Wakil Bupati terpilih,karena ini smeua untuk rakyat oleh rakyat dan buat rakyat,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.