Minsel Butuh Pemimpin Hebat Serta Cerdas Energik dan Profesional

Toko Masyarakat Minsel Roy Tambingon

Toko Masyarakat Minsel Roy Tambingon

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),ternyata membuat warga di Daerah ini sudah bisa menentukan siapa yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel Periode 2016-2021,karena menurut warga yang bisa memipin Minsel adalah pemimpin yang Hebat serta Cerdas Energik dan Profesional.

Hal ini dikatakan Toko Masyarakat Minsel Roy Tambingon kepada media ini, untuk pemimpin lima tahun kedepan dengan baik.

“Untuk mencari pemimpin di Daerah Minsel ,sebagai warga kami tidak salah memilih pemimpin yang Hebat serta cerdas Energikd an Profesional,”kata Tambingon Tokmas Minsel kepada media ini.

Menurut Tambingon, saat ini Daerah Minsel telah menujuh pada perkembangan Daerah yang maju,maka menurutnya, warga Minsel harus memilih pemimpin yang Hebat serta cedas Energik dan Profesional, agar nantinya Daerah ini akan lebih hebat.

“Nah,disini saya pikir harus memilih yang pemimpin mau memajukan Daerah Minsel yang hebat serta Cerdas Energik dan Profesional, agar Minsel dipandang dunia, bahwa Daerah yang sudah mapan,”kata Tambingon.

Dalam pandangan Tambingon, untuk mencari pemimpin warga juga bisa melihat sosok pemimpin yang mampu dan memiliki sepak terjang yang sangat hebat untuk berkembangnya Daerah Minsel.

“Memang itu harus ada kepada pemimpin di Daerah ini, yang sudah sangat siap untuk membangun Minsel dan berkembangnya Daerah ini ada di tangan pemimpin yang Hebat serta cerdas Energikd an profesional,”ungkapnya.

Kata Tambingon lagi, dirinya melihat bahwa Daerah Minsel yang layak untuk memimpin ada di Tangan Chrsitiany Euginia Paruntu,SE dan wakilnya Frangky Wongkar,SH.

“Karena saya melihat kedua Pasangan calon ini sudah memiliki kredibiltas yang sangat Hebat serta cerdas Energik dan Profesional.

“Ya, karena keduanya adalah pemimpin yang sudah memiliki kredibiltas yang sudah dikenal oleh warga Minsel.kan kita lihat Christiany Euginia Paruntu,SE, saat ini sebagai Bupati Minsel yang sudah menunjkan kepada warga Misnel lewat sentuhan dalam konsep pembangunan di Daerah ini.Sedangkan untuk Frangki Wongkar,SE, kita tahu bersama seorang pemimpin yang hebat, sebagai anggota DPR Propinsi dan sudah menjadikan Minsel kedepan yang sangat baik,”katanya meyakinkan untuk memilih kedua Paslon ini.

Katanya lagi dirinya bukan mengesampingkan paslon yang lainnya, tetapi untuk memilih Pemimpin adalah mereka yang mampu dan bisa menajdikan Daerah ini Hebat serta Cerdas Energik dan professional.

“Memang semua pemimpin itu baik dan sangat bagus, tetapi saya hanya percayakan kepada Paslon Christiany Euginia Paruntu, SE dan Frangky Donny Wongkar,SH menjadi pemimpin di Daerah ini,”katanya.(alon)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.