PAKAR, Debat Kandidat Mengangkat Kebijakan Ekonomi Rakyat

Christiany Euginia Paruntu,SE -Frangky Donny Wongkar,SH

Christiany Euginia Paruntu,SE -Frangky Donny Wongkar,SH

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Dalam Debat Kandidat yang diprakasai oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),jumat(9/10) dari tiga Pasangan Calon(Paslon) yakni Christiany Euginia Paruntu,SE -Frangky Donny Wongkar,SH dan karel Hendrik Lakoy-Drs Freddy Rawis, serta John Sumual,SE,SH,Msi-Ane Langi,sudah menyampaikan Visi dan Misi dalam Debat kandidat tersebut.

Menurut warga Minsel salah satu Paslon sangat mengangkat Kebijakan Ekonomi serta pemerataan pembangunan di Minsel.

“Sebagai warga, kami sangat bangga jika ada Visi dan Misi untuk kepentingan masyarakat Minsel.Apalagi untuk mengangkat kebijakan ekonomi di daerah ini.Ingat itu sangat penting bagi kami warga,”ujar Donald Waroka dan Lian Mandey warga Minsel kepada media ini.

Menurut kedua warga ini paslon PAKAR telah menunjukan Visi dan Misi mereka untuk mengangkat Daerah Minsel yang baik,serta dapat memberikan kepentingan rakyat Minsel kedepan.

“Ya, Pasangan Calon PAKAR(Paruntu-Wongkar),menurut saya Visi dan Misi keduanya sangat tepat,karena berbicara untuk mengangkat Kebijakan Ekonomi bagi masyarakt sangatlah layak,”kata Waroka.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar Pasangan calon Nomor Urut 1 yakni Christiany Euginia Paruntu,SE -Frangky Donny Wongkar,SH,tetap menunjukan kepada warga Minsel yang terbaik,”Serta mengangkat pembangunan dan kesejahteraan rakyat Minsel,”pungkasnya yang siap mendukung Christiany Euginia Paruntu,SE -Frangky Donny Wongkar,SH.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.