PAKAR Kunjungi Sejumlah Desa,Warga Histeris Sambutan CEP

Kunjungan Pasangan Calon Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH

Kunjungan Pasangan Calon Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Agenda Kampanye Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minsel Nomor Urut Satu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Franky D. Wongkar  (FDW) di kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara membuat CEP-FDW makin intens untuk menyisir wilayah yang ada di Selatan Tanah Toar Lumimuut.

Cabub Christiany Euginia Paruntu,SE saat memberikan sambutan kepada Tim Independent

Cabub Christiany Euginia Paruntu,SE saat memberikan sambutan kepada Tim Independent

Buktinya, sudah beberapa puluhan Desa/Kelurahan di Minsel, dikunjungi satu per satu oleh PAKAR jargonnya CEP-FDW. Dan disetiap kunjungannya, selalu dibanjiri oleh ribuan warga yang ada di Desa/Kelurahan.

Pemberian Bungah oleh Tim PAKAR kepada Cabub Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Pemberian Bungah oleh Tim PAKAR kepada Cabub Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Dalam kunjungan tersebut, Tetty dan Angky sapaan akran calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel dari PDIP ini melantik para tim sukses atau tim kampanye yang ada di Desa yang menjadi target kunjungannya. Dalam pelantikan, Tetty sapaan akrab Calon Bupati Minsel meminta dukungan serius dari para tim kampanye aau tim sukses untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

“Saya mohon agar tim sukses atau tim kampanye yang dilantik untuk bisa bekerja keras dalam memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Bahkan Tetty yang juga masih menjabat sebagai Bupati Minsel ini meminta agar para tim sukses atau tim pemenangan untuk tampil simpatik tanpa harus melakukan kampanye hitam untuk meraih suara terbanyak di setiap desa. Kalau ada Tim dari calon lain yang melakukan kampanye hitam seperti melakukan fitnah atau tindakan lainnya untuk menjatuhkan kami. Ampunilah mereka. Berdoalah untuk mereka. Karna dengan demikian, Tuhan Allah pasti ada dipihak kita.

“Kejahatan jangan sekali-kali dibalas dengan kejahatan,” ucap Calon Bupati tercantik itu dengan nada mengingatkan.

Anak tertua dari mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. DR. Ir. Jopie Paruntu, MS ini mengajak timnya untuk mengkampanyekan realita kepemimpinan dan pelayanan dirinya selama hamper satu periode ini.

“Saya tidak mau muluk-muluk. Warga Minsel bisa melihat langsung pembangunan yang ada di di daerah ini. Biarlah masyarakat yang menilai program yang sudah saya lakukan mulai dari infrastruktur di perkotaan hingga pedesaan sudah terjawab dan kalau saya diperkenankan untuk memimpin lagi, saya akan melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah saya lakukan,” kata Paruntu yang disambut histeris oleh ribuan pendukung. (jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.