Panitia Kegiatan Masamper Seri B “GMIM Yordan Lewet” Siap Melaksanakan Lomba.

Jadwal Naik Panggung dan Akomodasi Lomba Masamper se-Sulut di Jemaat GMIM Yordan Lewet

Jadwal Naik Panggung dan Akomodasi Lomba Masamper se-Sulut di Jemaat GMIM Yordan Lewet

Amurang– Perayaan Hari Ulang Tahun ke-54 P/KB Sinode GMIM semakin dekat. Agenda Sinodal yang dilaksanakan di Wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga, dan Tumpaan pada 15-17 Oktober 2016,di jemaat Yordan Lewet yang dipercayakan sebagai tempat pelaksanaan Lomba Masamper Seri B, siap untuk menjadi Tuan dan Nyonya rumah yang baik.

Kepada media selaku Ketua Panitia lokal, Sinyo Moniaga, S.Sos mengatakan, amanat yang diberikan kepada panitia Yordan Lewet sudah dilaksanakan dengan menyiapkan segala hal yang menyangkut pelaksanaan lomba, mulai dari panggung, pemondokan, perparkiran maupun fasilitas pendukung lainnya yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan dan saat ini.

“Kami panitia sudah siap untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik bagi seluruh peserta lomba masamper seri B yang akan datang untuk mengikuti lomba dari seluruh jemaat se-GMIM, GEMIBOM, dan GEMIS,” ujar Moniaga.

Sedangkan Ketua BPMJ Yordania Lewet Pdt. Simon Paulus Goni, MTh mengharapkan partisipasi dari seluruh jemaat untuk ikut serta, mari kita jaga kebersihan lingkungan, serta keadaan untuk terus aman dan damai, dengan begitu setiap tamu yang datang baik peserta yang akan mengikuti lomba ataupun pendukung akan mendapatkan kesan yang baik ,” kata Goni.

Berikut jadwal naik panggung peserta lomba Masamper Seri B. No. Urut Kelompok Masamper 1. A. Bateil Ranoyapo (Amurang) B. GMIM Bukit Zaitun (Malalayang) C. GMIM Kalvari Parigi 7 (Mawakom) 2. A.GMIM Kalvari (Malalayang) B.GMIM Elsadai (Aergale) C.GMIM Bethani Sindulang (Singkil) 3. A. GMIM Efrata Raprap (Tanawangko) B. GMIM Efata Tambala (Tanawangko) C. GMIBOM Gogaloman (Poigar) 4. A. GMIM Tiberias (Sapa) B. urut 4. B. Group Kadademahe Raprap (Tanawangko) C. Group Putra Tiberias (Poigar) 5. A. GMIM Betlehem Sidate (Tenga) B. GMIM Viladolorosa Singkil Gunung Potong (Singkil) C. GMIM Imanuel Teep (Amurang) 6. A. GMIM Filadelfia Wawontulap (Amurang) B. Group Aigos Singkil Dua (Singkil) C. Group Narwastu Mawali (Lembeh) Catatan : – Lomba dimulai pada pukul 19:00 Wita hari Jumat 15 Oktober – Peserta diwajibkan hadir 3 jam sebelum naik panggung – peserta harus melapor disekretariat panitia saat kedatangan – peserta yang belum melunasi uang pendaftaran, tanda peserta, tanda manager, disaat melapor harus melunasi.(feidy Lahope)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.