Patyranie Panglima Panji ‘JOSUA’ Kabupaten Minsel

Pengurus Panji Josua Jemaat GMIM BAITEL Ranoipo

Pengurus Panji Josua Pria/Kaum Baba Jemaat GMIM BAITEL Ranoipo Kecamatan Amurang-Minsel

AMURANG, suarasulutnews.co.id-Setelah dilakukannya pelantikan di Lapangan Sparta Tikala Manado,pada jumat(16/10)pecan kemarin yang dikukuhkan oleh ketua sinode GMIM Pdt HWB Sumakul,maka Bobby Patyranie selaku Panglima Panji Josua Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) di daerah Minahasa Selatan.

Dikatakan Bobby, selaku Panglima Panji Josua di Daerah Minsel dirinya akan melakukan pembenahan baik dari Pria/Kaum Baba maupun jemaat yang ada.

“Sperti yang dikatakan Ketua Sinode GMIM PDT HWB Sumakul, supaya Panji Josua bole dikibarkan dan bekerja dengan sukacita,”kata Patyranie.

Menurutnya, setelah dirinya memegang kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan sebagai Panglima Panji Josua, maka dirinya akan segerah melakukan Tugas Fungsi dan Pokok(Tupoksi) sebagai Panglima Panji Josua di Minsel.

“Tentunya kepercayaan yang diberikan harus dikerjakan,nantinya akan juga ada tugas-tugas yang saya akan jalankan sebagai Panglima Panji Josua di Minsel,”ujarnya.

Lanjut Patyranie,tugas yang diberikan bukan untuk melanggar undang hukum, tetapi melakukan pekerjaan mulia untuk mengajak semua Pria/Kaum Baba, harus beribadah.

“Nah, jangan berpikir dulu yang bukan-bukan.Tupoksi kami dalam pelayanan,salah satu intinya, untuk mengajak semua Pria/kaum Baba untuk rajin dalam peribadatan, baik di Rumah gereja,kolom maupun ibadah-ibadah rutin,”ungkapnya.(jaan)

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.