Pemimpin Yang Hebat Adalah Mencintai Rakyatnya

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH

Amurang-Mencari seorang pemimpin yang hebat dan benar-benar mencintai rakyatnya memang sangatlah sulit untuk ditemukan,bagaikan mencari sebuah jarum dalam tumpukan jerami,yang sangat sulit untuk ditemukan.

Tetapi tidak bagi Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,karena kedua pemimpin yang hebat ini sudah menunjukan kehebatan mereka dalam setahun kepemimpinan yang telah lewat di tahun 2016.

Memasuki tahun ke dua kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,di kabupten Minahasa Selatan(Minsel) akan lebih berkembang dengan sangat pesat,karena kedua pemipin ini telah berjanji akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Minsel saat melakukan kampanye Pilkada.

Banyak Pemimpin yang memiliki gaya tersendiri ,pada saat kampayne Pilkada banyak janji-janji manis yang disampaikan kepada masyarakat,dalam artian seolah-olah mencintai rakyatnya sendiri,tetapi semua yang dilakukan hanya untuk pencitraan agar masyarakat dapat memilih,yang tidak dilakukan dengan ketulusan serta apa adanya,sehingga jika tujuannnya telah tercapai,pemimpin tersebut akan janji-janjinya dan sudah pasti akan lupa kepada rakyatnya.

Tetapi Pemimpin di Kabupaten Minsel yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,tidak perna melupakan dengan janji-janji yang disampaikan,sudah terbukti baru saja menginjakan setahun kepemimpinan sudah banyak pembangunan yang diberikan kepada masyarakat Minsel,baik itu dari pembangunan yang sudha merata hingga kepelosok Desa ,kesehatan serta pendidikan ,it sudah dibuktikan kedua pemimpin yang hebat ini.

Masyarakat Minsel berharap dalam pemilihan kepala Daerah mendatang agar persis seperti yang dipercayakan kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,oleh rakyat Minsel(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.