PLN Padamkan Listrik Capai 10 Jam Sehari

Pemadaman listrik terus berlanjutAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Lagi pemadaman listrik oleh pihak PLN di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.Pemadaman listrik capai 10 jam perhari.

Hal ini membuat sejumlah menyesal adanya pemadaman listrik oleh PLN,”Sebagaiw arga sangat kecewa oleh pihak PLN yang tidak diketahui warga.Oleh sebab itu kami warga pertanyakan kinerja PLN yang ada di Minsel,”kata Ruddy Durandt warga Ranoiapo kepada media ini.

Jika hal ini terus di lakukan oleh PLN, sebagaiw arga dirinya sangat kecewa dengan pemadman listrik tersebut,”Karena pemadaman yang dilakukan oleh PLN tidak sesuai dengan apa yang menjadi moto mereka(PLN-red),yang seharusnya jika kemungkinan ada kerusakan harus memberitahukan kepada warga,sehingga kami bisa mengantisipasi,”tuturnya.

Kerusakan yang terjadi kepada warga mengenai elektronik dan lampu bolan itu sudah cukup untuk membayar atau membeli pulsa listrik,”Apakah pihak PLN tauh yang terjadi kerusakan.Siapa yang akan bertanggungjawab, soal kerusakan tersebut,”Tanya Durandt yangs angat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh PLN kepada warga.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.