Polres Amankan Tahapan Pilkada di Minsel

Kaplores Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH

Kaplores Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH

Bawensel:Mari kita jaga kemanan dan ketertiban

AMURANG, Suarasulutnews.co.id-Kepolisian Resort Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), memberikan fasilitas pengawalan khusus terhadap seluruh calon Bupati dan calon wakil Bupati, peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah(Pemilukada)tahun 2015.

Kaplores Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Cabub dan Cawabub yang akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Minsel , itu tetap aka nada pengawalan keamanan dan ketertiban yang diberikan di akntor KPUD Minsel.

‘’Benar, kami memberikan fasilitas kemanan dan ketertiban di kantor KPUD,”kata Benny.

Dikatakannnya lagi bahwa, untuk hari kedua pendaftaran di kantor KPUD oleh Pasangan Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH telah disiapkan 166 personil Polres Minsel.

‘’Jadi disini,kami lakukan pengawasan saat pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel.Oleh sebab itu kami turunkan 166 personil untuk melakukan pengamanan dan ketertiban, jalannya pendaftaran di KPUD,”katanya.

Sedangkan untuk kedepannya nanti, jika ada yang mau mendaftarkan diri di KPUD, pihak polres Minsel tetap akan memberikan fasilitas pengawalan khusus kemanan dan ketertiban.

‘’Ya, selang dibukanya pendaftaran di kantor KPUD, kami pihak polres Minsel tetap akan menjagah kemanan dan ketertiban,”jelasnya.

Lanjut KapolreAKBP Benny Bawensel,SIK.MH,dirinya menghimbau kepada masyarakat Minsel agar saat pendaftaran bakal calon Bupatid an wakil, untuk menjagah kemanan dan ketertiban.‘’Agar pendaftaran berjalan dengan baik.Olehs ebab itu mari kita jagah kemanan dan ketertiban, “pungkasnya.(alon)

 

 

 

 

 

.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.