Polres Minsel Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS

Polres Minsel gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara

Polres Minsel gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Kepolisian Resort Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Apel Kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara(TPS) di Kabupaten Minsel dan Mitra guna mengecek kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan di TPS pada 9 Desember.
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH sebagai komandan Apel kesiapan pengamanan TPS.
Sambutan Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH menekankan masalah tugas dan kerja setiap anggota yang akan terjun dalam pengamanan di Daereah Minsel dan Mitra.

“Untuk ini seluruh personil dilakukan pengecekan kesiapan untuk mengetahui kesiapannya dalam pengamanan di tempat pemungutan SUara.Oleh sebab itu saya memberitahukan apa yang harus dilakuykan oleh personil di lapangan,yang dimulai dari pergeseran kotak suara,baik mulai dari TPS,hingga kecamatan, dan itu dilakukan pengamanan,”kata Bawensel .

Pengamanan TPS,Polres Minahasa Selatan melibatkan 385 Personiol Misnel dan dibantu dari personil Polda 100 orang,jadi jumlah personil 485 Polri untuk mengamankan TPS pada 9 Desember.

“Ada bantuan 100 personil dari Polda Sulut,untuk mengamankan TPS pada Pemilihan Kepala daerah(Pilkada) 9 Desember,”kata Bawensel kepada media ini.

Hadir dalam apel kesiuapan pengamanan TPS antara lain Sekretaris daerah(Sekda0 Drs.Danny Rindnegan,Msi,Komisioner KPUD Dolfie Tutu,Panwas Misnel Meidy Mamangkey,Kesbang,dan Wakapolres Minsel Kompol M Irvan,serta Kabag Ops Kompol Achmad Sutrisno,SE.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.