Warga Apresiasi Pembangunan di Minsel

Pratasis:Saya dukung pembangunan di Minsel oleh Bupati Tetty

Noldy Pratasis warga Minahasa SelatanAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Bupati Minahasa Selatan,Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE, tahun 2015 sebagai tahun pembangunan,karena pada tahun 2014 pemkab Minsel melakukan banyak pembangunan dan tahun 2015 pembangunan tersebut akan lebih ditingkatan.

Hal ini mendapat apresiasid ari Noldy Pratasisi warga Minsel,untuk pembangunan yang sementara dilakukan oleh Pemerintah di Minsel.

“Sebagai warga Minsel sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Pemerintah dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE yang sudah berusaha untuk menjadikan Daerah Minsel maju dalam pembangunan,”kata Pratasis.

Menurut Pratasis, Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,sudah sangat bagus,lihats aja semua jalan Desa sudah dilakukan pengasapalan.

“Baik jalan desa, pertanian dan sebagainya.Ini namanya pemimpin yang layak untuk melanjutkan pembangunan dan kepemimpinan di Minsel.”ujarnya.

Dikatakannya lagi,untuk Daerah Minsel yang saat ini telah berkembang dengan baik yang dibawah kepemimpinan Christiany Euginia Tetty Parutnu,SE,itu juga karena ada kerja sama antara setiap Satuan kerja Perangkat daerah(SKPD) dan Bupati.

“Tampak kerjasama yang baik, tentunya Minsel tidak akan ada pembangunan.Sekali lagi sebagai warga sangat berterima kasih kepada pemimpin di Minsel dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE, yang sudah menunjukan dan membuktikan Minsel sudah lebih baik lagi.nantinya saya berharap jika di tahun 2016, akan ada lagi pembangunan yang akan ditorehkan oleh Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,”tuturnya.

Katanya lagi, apalagi Amurang saat ini sementara membangun daerah pesisir pantai menjaidkan daerah Boulevard,”Buktinya juga wilayah Amurang, sedang giat oleh pemerintah membangun boulevard,Inikan namanya sudah sangat maju,untuk melanjutkan pembangunan,tentu siapa yang menjadi pemimpin Minsel untuk periode berikut,dialah yang akan meneruskan dan melanjutkan semua pembangunan yangs aat ini sementara dilakukan oleh pemkab Minsel sendiri, dalam hal ini Bupati Tetty,”pungkas Noldy Pratasis.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.