Pemkab Minut Rakor Bersama Polres Pencegahan Kebakaran Kawasan Lahan Gunung Klabat.

Bupati Minahasa Utara Vonnie A. Panambunan, S.Th.

MINUT – Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini Bupati Vonnie A. Panambunan bersama Kapores Minahasa Utara AKBP. Jefri Siagian SIK, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat serta Kepala BPBD Ir. Jovita Supit, Rabu 18 /9-2019

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang pencegahan dan progress penanganan kebakaran hutan dan lahan di kawasan Gunung Klabat yang terjadi akhir-akhir ini.

Pada rapat koordinasi, Bupati “VAP” menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Dandim serta seluruh personil TNI Polri, Dinas Sat Pol PP dan Damkar, ASN, serta masyarakat yang sudah terlibat dalam memadamkan api di kawasan gunung Klabat yang terbakar.

“Terima kasih kepada semua yang pihak yang sudah terlibat dalam memadamkan api,” kata bupati Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat jangan sembarang membakar lahan di kawasan gunung Klabat, karena resiko kebakaran hutan merugikan semua pihak.

Pemerintah Kabupaten mengajak semua elemen untuk peduli gunung Klabat, untuk tidak membakar lahan di kawasan Gunung Klabat. Darurat kebakaran hutan harus dicegah dan diantisipasi kita bersama, tutup Bupati Panambunan. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.