Pemkab Mitra Coffee Morning Bersama Jurnalis Minahasa Tenggara

MITRA – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Joke J. Legi bersama Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), gelar tatap muka bersama, yang dilaksanakan di ruangan kerjanya Wakil Bupati lantai tiga Pemkab Mitra, Senin (13/7-2020).

Tatap muka bersama ini, merupakan diskusi atau cofee morning antara Pemerintah Kabupaten Mitra dan Jurnalis Mitra, terkait perkembangan Kabupaten Mitra yang semakin hebat dan terdepan dengan terapkan protokol kesehatan.

Bersama Sekertaris Daerah David Lalandos diskusi perdana ini di hadiri oleh Dinas terkait seperti Dinas Sosial, PMD, Kominfo, Kabag Hukum, Kabag Protokol dan 3 dari perwakilan Hukum Tua Mitra.

Ada berbagai masukan dan usulan-usulan yang disampaikan, baik dari Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Dinas Sosial, PMD, Kominfo, kabag hukum, Protokoler dan Hukum Tua, bahkan daripada para Jurnalis untuk menjadikan Mitra yang semakin hebat dan terdepan.

Wakil Bupati Joke Legi kesempatan ini menyampaikan bahwa, sudah sejak lama ingin melakukan diskusi ini atau cofee morning. Namun oleh karena dengan kondisi dan keadaan yang dihadapi baru hari ini dapat kita lakukan.

“Masukan-masukan dan usulan dalam diskusi saat ini, sangat bermanfaat bagi Kabupaten Minahasa Tenggara semakin hebat dan terdepan” ujar Wabup

Dikatakanpula Wabup Legi, diskusi kita ini telah disampaika kepada Bapak Bupati James Sumendap, dan Pak Bupati memberikan apresiasi dengan kegiatan ini.

“Jadi, kegiatan ini kita akan lakukan secara rutin dengan melibatkan SKPD sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan 2 minggu sekali” tutup Wabup Legi.

Apresiasi juga diberikan oleh Ketua Jurnalis Minahasa Tenggara Stenly Kalumata kepada Pemkab Mitra, Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah yang telah menggagas akan kegiatan ini, juga Pak Bupati James Sumendap yang telah memberi dukungan serta menyambut dengan baik.

“Sebagai Jurnalis Mitra yang merupakan corong informasi dari Pemkab Mitra, kami akan lakukan tugas kami sebagai mitra kerjanya Pemkab Mitra dengan sebaik mungkin bagi Mitra semakin hebat dan terdepan, Mitra Hebat Bergerak Cepat” ujar Kalumata.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.