Usai Dikukuhkan DLR – AAB Ajak Seluruh Tim Dan Simpatisan Menjaga Perilaku Baik Kepada Siapapun

Mitra – Calon Bupati nomor urut 3 Djein Leonora Rende (DLR) dan calon wakil Bupati Aske Alexander Benu (AAB) kembali Resmi mengkukuhkan tim Relawan, pemenangan kecamatan, desa dan jaga di dua kecamatan yang ada.

Pengukuhan Tim relawan pemenangan Paslon nomor 3 (DLR – AAB) bertempat di Kecamatan Posumaen dan Kecamatan Ratahan Timur dihadiri ratusan tim relawan, pemenangan kecamatan, desa dan jaga yang digelar, kamis (26/09-2024).

Usai pelantikan dilakukan, apresiasi diberikan DLR – AAB kepada semua para relawan kecamatan Posumain dan Ratahan Timur karena hingga kini masih tetap kuat berdiri bersama-sama di tempat ini untuk dikukuhkan meski berbagai gempuran yang kita hadapi saat ini.

“Saya berterima kasih kepada kita semua karena selama ini selalu bertahan kuat menghadapi apa yang di lemparkan kepada kita” pungkas DLR didampingi AAB.

Ada beberapa narasi yang muncul dan ditujukan kepada kita cukup beragam, Namun hal inilah yang akan membuat kita semua semakin kuat untuk menguningkan Minahasa Tenggara.

Untuk itu, kesempatan ini kami DLR – AAB menghimbau kepada relawan yang sudah di kukuhkan maupun yang nantinya akan dikukuhkan, bahkan seluruh pendukung dan simpatisan yang ada, agar tetap menjaga dalam bertutur kata dan berperilaku baik kepada siapapun.

“Di era reformasi sekarang ini kita berhak memilih dan dipilih, tidak adalagi kata intimidasi karena itu kita akan lawan dan kita jangan pernah menganggap enteng sekecil apapun itu kepada orang lain” ajak DLR – AAB.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.