PAKAR Bongkar Kandang Lawan Politik,Tetty Lantik Tim Relawan Motoling Raya

Christiany Euginia Paruntu,SE

Christiany Euginia Paruntu,SE

Motoling,Suarasulutnews.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang berpasangan dengan Frangky Donny Wongkar,SH(PAKAR),mulai menunjukan bagaimana sepak terjang kedua paslon ini untuk memperluas strategi kekuatan politik menjelang Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Apa yang membuat Tetty sapaan akrab Calon Bupati Minsel sehingga wilayah Motoling Raya jadi target khusus bagi paslon CEP-FDW?.

Tim Relawan Motoling Raya yang akan memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut Satu

Tim Relawan Motoling Raya yang akan memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut Satu

Menurut  Paslon nomor urut satu ini yang dikenal dengan PAKAR yakni Tetty juga masih menjadi sebagai Bupati Minsel ini, wilayah Motoling adalah kandang lawan politik yang akan bertarung dalam Pilkada Minsel kedepan.

”Motoling raya ini adalah kandang rival saya dan pak Franky. Oleh karna itu, kami berdua harus kerja ekstra dan kerja keras untuk bisa memenangkan wilayah ini,” tegas peraih Penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Jokowi Agustus 2015 kemarin. Dia juga menambahkan, pelantikan tim sukses atau tim pemenangan seerti Tim Relawan, Tim Independen, Tim PAKAR atau lainnya, untuk menyatukan rencana strategi pemenangan CEP-FDW dalam Pilkada di Minsel.

“Saya ingin agar semua tim yang menjadi pendukung saya dan pak Franky dibekali untuk memenangkan CEP-FDW di Motoling Raya. Karna disamping daerah ini adalah kandang dari rival politik, saya ingin agar tim saya saya bentuk bisa bekerja dengan tulus, sopan dan berwibawa tanpa harus mengedepankan perbedaan yang bisa merusak citra demokrasi terlebih khusus kebersamaan sebagai warga Toar-Lumimuut yang selalu mengedepankan falsafah ‘Torang Samua Basudara’. Mari torang jaga rasa persaudaraan kita untuk melahirkan pemimpin di daerah ini. Ingat yah. Tujuan kita One for All and All for One. Satu untuk Semua dan Semua untuk Satu,” teriah anak tertua Mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. DR. Ir. Jopie Paruntu, MS yang sambut hangat oleh pendukungnya.

Menurut wakil ketua DPC PDI-P Roomy Pondaag,SH MH, saat membawakan pidato politik,mengatakan bahwa pasangan PAKAR adalah milik rakyat Minsel buktinya kedua paslon ini memiliki Kredibiltas yang baik,serta sudah diknela oleh warga Minsel.

“Mari kita dukung kedua pasangan calon ini,karena keduanya sudah memiliki kredibiltas.Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE saat ini sebagai Bupati Misnel, pak Frangky Donny Wongkar,SH sebagai anggota DPR Propinsi yang dipilih oleh warga Minsel,jadi saya berharap kita bisa membawah kedua paslon ini menjadi pemimpin di Minsel,”kata Pondaag yang diakhiri dengan yel-yel Hidup PAKAR,Paruntu-Wonkar, Lanjutkan. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.