Bupati Serahkan Insentif Hamba Tuhan Sangihe

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R. Makagansa; MSi, Senin (07/12) menyerahkan insentif untuk hamba-hamba Tuhan. Penyerahan incentive tersebut dilakukan Bupati secara maraton mulai dari Kecamatan Manganitu, Tabukan Selatan (Tabsel), Tabukan Selatan Tenggara (Tabselra) dan Tabukan Selatan Tengah (Tabselteng).

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Bupati mengatakan pemberian insentif merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada hamba Tuhan dalam menunjang tugas pekerjaan memberikan bimbingan mental spiritual kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.
”Untuk mewujudkan Kabupaten Sangihe sebagai kabupaten bahari sejahtera dan bermartabat, tidak akan lepas dari peran tanggung jawab tokoh agama untuk menjadi masyarakat bermartabat,”ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas Setda Sangihe, Ellenita Kapal SE MSi, mengungkapkan,insentif hambat Tuhan diserahkan kepada ketua jemaat, pendeta, pastor dan para imam Masjid.

”Penyerahan incentif hamba Tuhan sudah dilakukan pak Bupati sejak pekan lalu di Kecamatan Kendahe, Tabukan Utara, Tahuna Barat, Tahuna Timur dan Tahuna,”kata wanita yang akrab disapa Elen tersebut.(fb).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.