Pelantikkan Tim Kampanye Me-Gahagho Dihadiri DPP PG

DPP dan DPD PG Hadiri Pelantikkan Tim Me-Gahagho

DPP dan DPD PG Hadiri Pelantikkan Tim Me-Gahagho

Tahuna-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar (PG) dan Partai Hanura, Jabes Gaghana SE,ME – Helmud Hontong SE (Me-Gahagho), menggelar pelantikkan Tim Kampanye, di kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara, Senin (07/11) kemarin.

Sekretaris Tim Pemenangan Me-Gahagho, Jusak Ruitan dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, pelantikkan tim kampanye meliputi tingkat kabupaten, kecamtan hingga sampai ke kelurahan/kampung. Pelantikkan tim kampanye nomor urut dua tersebut kata Ruitan, juga langsung dihadiri Dewan Pengurus Pusat (DPP) PG, yang juga Ketua Pemenangan Golkar Indonesia II, Ahmad Hidayat Mus serta Ketua DPD I PG Sulut, Drs. Stevanus Vreke Runtu dan Arianthy Baramuli.

Diakuinya, setelah dilakukan pelantikkan, apalagi langsung dihadiri DPP dan DPD PG,  tim pemenangan akan semakin termotivasi untuk terus bekerja menggalang dukungan sebesar-besarnya untuk kemenangan pasangan Me-Gahagho.

”Saya kira dengan kehadiran Tim Kampanye DPP PG akan lebih memotivasi  Tim Pemenangan Me-Gahagho dalam memenangkan Pilkada Sangihe,”ungkap Ruitan.

Ditambahkan, selain melaksanakan agenda pelantikkan tim kampanye, juga dilanjutkan dengan kampanye dialogis sekaligus tatap muka DPP, DPD serta pasangan Me-Gahagho dengan tim pemenangan maupun pendukung dan simpatisan di kampung Moronge Tabukan Utara.

”Karena jadwal kampanye Me-Gahagho di Tabukan Utara, usai pelantikkan dilanjutkan dengan kampanye dialog serta tatap muka bersama simpatisan dan pendukung Me-Gahagho,”ujar Ruitan.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.