Pemkab Sangihe Terbaik Penyetoran Pajak

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE, MSi

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE, MSi

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Menjelang akhir tahun 2015 Pemkab Sangihe kembali mengukir prestasi kabupaten terbaik di Propinsi Sulut sebagai penyetor pajak. Prestasi tersebut ditandai dengan penerimaan Trasury and Tax Award oleh Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi akhir pekan lalu di Manado.

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE, MSi dihubungi wartawan menjelaskan, penghargaan yang diterima Bupati merupakan komitmen Pemkab Sangihe atas ketertiban administrasi serta kepatuhan penyetoran pajak ke kas negara di wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tahuna, sedangkan Trasury Award merupakan penghargaan kepada Pemkab Sangihe sebagai peringkat ke 2 se-Sulut atas ketertiban administrasi dan kepatuhan penyetoran pajak pihak ketiga ke kas negara.

Selain menerima pengharggan dibidang pajak, pada hari yang sama Bupati juga menghadiri penyerahan daftar isian pelaksanaan angaaran (DIPA) Tahun Anggaran 2016 di Graha Bumi Beringin Manado. Penerimaan DIPA itu kata Elen, diserahkan langsung Plt. Gubernur Sulut, DR. Soni Sumarsono dihadapan Buapti dan Walikota se-Sulut.

”Jadi kehadiran pak Bupati di Manado baru-baru ini juga menerima DIPA Tahun Anggaran 2016 serta menerima penghargaan dibidang pajak,”ujar mantan Sekrtaris Bapeda Sangihe tersebut.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.